Cara Nonton Channel TV di HP

Cara Nonton Channel TV di HP Menggunakan 5 Aplikasi Terbaik ini

Diposting pada

Seperti yang kita tahu saat ini menonton TV tidak hanya dapat dilakukan melalui perangkat televisi saja.

Karena saat ini kamu sudah bisa menyaksikan siaran televisi dengan menggunakan smartphone saja, terdapat banyak cara menonton TV di HP yang dapat kamu gunakan.

Kemampuan ponsel tentunya setiap tahun akan mengalami peningkatan secara signifikan Salah satunya yaitu dapat menyaksikan tayangan televisi.

Namun supaya kita bisa menonton channel televisi di HP, maka tentunya kita harus mendownload aplikasi khusus terlebih dahulu.

Lantas apa saja aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menonton channel TV Di hp? Nah, bagi pengguna yang penasaran bisa menyimak penjelasan di bawah ini.

Cara Nonton Channel TV di HP

Untuk bisa menonton channel tv di hp, maka kamu akan memerlukan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton TV.

Berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton channel tv di hp:

1. TV Indonesia

Salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton TV di HP yaitu TV Indonesia, aplikasi yang satu ini dapat kamu akses secara gratis melalui HP Android.

Nah sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan akses saluran ke berbagai saluran stasiun TV yang ada di Indonesia secara lengkap.

Tidak hanya itu saja, aplikasi TV Indonesia ini juga memiliki tampilan visual dan audio yang berkualitas.

2. PadTV HD

Dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat memungkinkan para pengguna untuk menonton televisi hanya dengan HP saja meski tanpa koneksi internet.

Namun sayangnya, cara nonton TV melalui aplikasi yang satu ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna HP Android versi minimal prosesor-Core minimal 1 GHz atau lebih tinggi OS Android 4.1 atau lebih tinggi lagi.

Karena dengan aplikasi tersebut kamu bisa menonton tayangan televisi stasiun lokal kapan saja dengan mudah.

Aplikasi PadTV HD ini juga memiliki keunggulan fitur merekam sehingga kamu bisa menonton acara TV kesayangan secara berulang-ulang.

3. iDTV Mobile TV

Aplikasi iDTV Mobile TV ini memiliki kualitas yang boleh diadukan dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Yang menariknya lagi, aplikasi tersebut juga bisa diakses tanpa koneksi internet sehingga Aplikasi ini sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Perlu kamu tahu bahwa iDTV Mobile TV dapat kamu akses di HP Android versi 4.0.3 atau lebih tinggi dengan spesifikasi prosesor Android dual core atau yang lebih tinggi.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus memerlukan Mobile TV tunnes sebagai pengganti antena untuk menangkap gelombang saluran televisi.

4. Mivo TV

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu pakai untuk menonton TV di HP yaitu Mivo TV, gimana aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai saluran stasiun TV lokal.

Namun tidak hanya tayangan dalam negeri, Mivo TV juga memungkinkan kamu untuk menonton tayangan dari luar negeri secara gratis.

Untuk bisa mengakses aplikasi tersebut kamu harus mempunyai HP Android minimal versi 4.1 dan aplikasi tersebut bisa kamu download di Google Play Store.

5. Vidio

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi yang satu ini? Bahkan aplikasi streaming ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup digemari saat ini.

Dengan adanya layanan streaming yang disediakan vidio ini membuat kita bisa menyaksikan berbagai acara televisi.

Terlebih lagi jika para pengguna menggemari olahraga, karena vidio menyediakan siaran untuk tayangan olahraga melalui saluran khusus seperti NBA TV, BeIN Sports dan Champion TV.

Sayangnya aplikasi tersebut tidak dapat kamu akses secara cuma-cuma melainkan harus berlangganan terlebih dahulu.

Akhir Kata

Itu saja informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara nonton channel TV di HP, semoga penjelasan kali ini bisa membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *