Cash Bird APK Penghasil uang

Review Cash Bird APK Penghasil uang yang Banyak Misinya (CashBird 2023)

Diposting pada

Seperti aplikasi cash bird apk penghasil uang, Saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaru membuat banyak orang penasaran untuk mengetahui informasinya.

Diketahui aplikasi cash bird ini bisa dibilang mirip dengan aplikasi Pluto Penghasil Uang yang sudah ada sejak lama.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Cash Bird ini, apakah aman digunakan dan terbukti membayar? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Sekilas tentang Cash Bird APK Penghasil uang

Cash Bird apk atau biasa disebut dengan cashbird merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang karena diklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas di dalamnya.

Apk ini sudah rilis di Playstore sejak 26 Agustus 2022 dan telah diupdate sejak 7 September 2022. Memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu 22MB menjadi salah satu kelebihan dari money maker ini.

Sebagai bentuk apresiasi dari para pengguna, aplikasi ini mendapat rating 3,9 bintang dari 10.000 pengguna yang telah mengunduhnya. Ini adalah prestasi yang menggembirakan untuk aplikasi yang baru dirilis.

Fakta ini membuat beberapa orang penasaran dan ingin memvalidasi aplikasinya di pengguna berbayar.

Cara Mendaftar di Aplikasi Cash Bird

Sangat mudah jika kamu ingin mengunduh apk cash bird yang menghasilkan uang, karena cashbird tersedia secara resmi di Google Playstore.

Tentunya yang memiliki ponsel Android sudah terbiasa memasang aplikasi dari platform ini bukan? Mekanismenya sama dengan menginstal aplikasi lain.

Cukup buka playstore lalu ketikkan nama aplikasinya di daftar pencarian. Jika demikian, silakan unduh dan instal aplikasi di ponsel kamu.

Ketika proses instalasi berhasil, kamu bisa langsung membuka aplikasi untuk mendaftar. Cara melakukannya adalah sebagai berikut:

Setelah pendaftaran berhasil, kamu dapat langsung menggunakan aplikasi untuk mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan dengan tunduk pada ketentuan yang berlaku.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi CashBird Penghasil Uang

Ada banyak tugas yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi Cash Bird.

Dengan berbagai fitur yang tersedia, kamu dapat menggunakannya untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Tugas yang bisa kamu selesaikan, tidak hanya bermain game tentunya bisa mengajak teman atau orang lain.

1. Download aplikasi

Pertama, kamu sudah berhasil mendownload aplikasinya, kamu bisa mendapatkan reward berupa koin yang bisa mencapai ratusan ribu koin

2. Check-in harian

Setelah kamu berhasil menyelesaikan unduhan, kamu dapat masuk atau log in setiap hari atau yang populer dengan sebutan daily check-in. Setiap kali kamu melakukannya, kamu akan mendapatkan hadiah.

3. Tonton iklan tanpa melewatkan

Untuk melakukan tugas ini, kamu hanya perlu menggunakan fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi, kamu dapat mengklik tombol “Semua.

Kemudian kamu dapat menonton 10 video, maka kamu akan mendapatkan hadiah 30.000 koin.

Tentu saja semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak koin bonus yang kamu dapatkan dan langsung masuk ke saldo kamu.

4. Masukkan kode Refferal 50955096

kamu bisa menggunakan atau memasukan kode referral dan jika berhasil kamu akan mendapatkan 20rb koin.

5. Undang teman

Hal yang biasa sepertinya adalah fitur invite friends, karena setiap aplikasi penghasil uang pasti memiliki fitur invite friends.

Dengan fitur ini, kamu dapat mengundang teman menggunakan kode referensi kamu dan jika berhasil, kamu berhak mendapatkan 60 ribu koin.

6. Roda keberuntungan berputar

kamu bisa menggunakan fitur lainnya yaitu fitur putaran roda, putaran roda ini bisa membawa keberuntungan lho.

Pertama kamu mencoba untuk mendapatkan banyak koin dan hadiah lainnya.

Ini adalah kurang lebih misi yang dapat kamu selesaikan dengan mudah, tetapi dapatkan uang berlimpah, jadi tunggu apa lagi, ayo unduh aplikasinya, bersemangat dan uang tunai.

Cara Tarik Uang di Aplikasi CashBird

setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak koin di akun kamu, kamu kemudian dapat menikmati kerja keras yang kamu lakukan dengan melakukan penarikan.

Dan untuk melakukan withdraw ini sangat mudah dengan syarat sebagai berikut.

  • Jumlah minimum penarikan adalah 1.400.000 koin atau sekitar Rp 28.000.
  • kamu dapat melakukan penarikan melalui E Wallet DAN, GoPay, OVO, ShopeePay atau PayPal.
  • kamu dapat menarik sekali sehari.
  • kamu akan menerima penarikan kamu dalam waktu 1 x 24 jam.

Apakah CashBird APK Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar?

perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini yaitu sistem kerja menonton video di media sosial seperti instagram, tiktok atau snack video.

dengan melakukan tugas tugas, menginstal aplikasi, atau lainnya yang tidak memerlukan deposit atau pembelian tingkat pertama, aplikasi ini aman.

Lalu setelah kami melihat beberapa informasi mengenai aplikasi penghasil uang ini, saat ini aplikasi cash bird telah terbukti membayar penggunanya.

Akhir Kata

itulah dia sedikit pembahasan review aplikasi cash bird apk penghasil uang yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *