Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI yang Ternyata Mudah Loh

Diposting pada

Kali ini kami akan membahas seputar cara isi pulsa lewat m banking Bni dengan mudah.

Di era teknologi seperti sekarang ini, Pulsa merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam melakukan berbagai kegiatan baik dalam berkomunikasi seperti melalui sms maupun telfon.

Bicara mengenai persoalan hp, pastinya tidak luput dari pembicaraan mengenai pulsa. Jika tidak ada pulsa, mungkin kita tidak bisa berkomunikasi ke sahabat atau kerabat kita.

Parahnya lagi, jikalau tidak ada pulsa, seseorang tak bisa membeli paket data untuk bisa berselancar di dunia maya atau mengakses internet.

Apakah kamu pernah mengalami kondisi yang mendesak seperti kehabisan pulsa pada saat kamu dalam berkomunikasi misalnya sedang bertelfon atau bekerja di dunia maya ?

Hal seperti itu tentu membuat kita harus pergi ke counter atau outlet, apalagi jarak untuk membeli pulsa sangat jauh.

Namun jangan khawatir, sekarang kamu bisa membeli pulsa tanpa jauh jauh karena saat ini kamu bisa mengisi pulsa lewat daring yakni menggunakan aplikasi m banking Bni.

Seputar M Banking BNI

Sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia milik negara selain dari Bank Mandiri, Bank BRI dan bank bank lainnya, BNI telah mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Karena bank ini telah menjadi salah satu bank yang memiliki nasabah terbanyak, apalagi saat ini
mendapatkan modal dan beralih menjadi Bank Pembangunan kemudian sekarang ini BNI telah merubah tujuan bisnis mereka menjadi Bank devisa.

Pada tahun 2015 Jumlah nasabah BNI telah mencapai lebih dari 15 juta rekening, bahkan mungkin sekarang ini lebih banyak dari jumlah tersebut.

Jadi sekarang kembali lagi ke inti pembahasan kita, bagaimana kamu yang mungkin sebagai nasabah BNI bisa memanfaatkan kesempatan mereka yakni menggunakan layanan yang mereka berikan untuk mengisi pulsa?

Pada saat ini pihak BNI telah menyediakan layanan aplikasi untuk kamu gunakan yakni aplikasi M Banking yaitu untuk mengisi ulang pulsa.

Masalahnya saat ini tidak banyak yang tahu cara mengisi pulsa lewat m banking Bni.

Bagi kamu yang ingin mengetahui caranya, silahkan simak penjelasan di bawah ini dengan tuntas yaa.

Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI

mengisi pulsa lewat m banking Bni sangat mudah untuk kamu lakukan, kami hanya tinggal mendownload aplikasinya saja di play store.

Adapun langkah langkahnya :

  1. Buka aplikasi Google Play Store.
  2. Download dan install apk Mobile Banking Bni.
  3. Buka aplikasi tersebut.
  4. Kemudian log in dengan akun kamu.
  5. Pilih menu “Pembelian”.
  6. Pilih “Voucher Pulsa Prabayar”.
  7. Pilih Operator yang kamu gunakan.
  8. Masukan nomor hp yang akan di isi pulsa.
  9. Pilih nominal pembelian pulsa.
  10. Klik Lanjut, maka akan muncul tampilan pembelian pulsa.
  11. Jikalau sudah benar masukkan password transaksi kamu.
  12. Dan selesai kamu telah berhasil melakukan pengisian ulang pulsa.

Nah begitulah kurang lebih caranya yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Alangkah baiknya cek terlebih dahulu password transaksi kamu supaya tidak terjadi kegagalan.

Akhir Kata

Nah itu dia penjelasan artikel kali ini mengenai beberapa Cara Isi Pulsa Lewat M Banking BNI yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat yaaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *