Cara Setting Ome TV Luar Negeri

Cara Setting Ome TV Luar Negeri hanya dengan 4 Langkah Mudah

Diposting pada

OmeTV tentunya dapat memungkinkan kita untuk melakukan video chatting secara acak atau random bersama dengan pengguna lainnya.

Di zaman sekarang Ome TV sangat ngetren dan dapat digunakan diberbagai kalangan mulai dari anak-anak remaja dan juga orang dewasa sekalipun.

Tidak hanya itu saja, Ome TV juga bisa kamu akses melalui smartphone baik itu Android dan iPhone maupun PC. Tidak hanya terkenal di Indonesia, Ome TV ini juga sangat terkenal di luar negeri.

Hal tersebut tentunya disebabkan berkat para konten kreator maupun youtuber yang sering membuat konten mengenai Ome TV seperti prank atau hanya sekedar ngobrol saja.

Nah salah satu youtuber Indonesia yang terkenal karena konten Ome TV yaitu Fiki Naki yang mungkin juga kamu tahu, Fiki tidak hanya bermain bersama orang Indonesia saja melainkan dia juga sering mengupload video pada saat bermain Ome tv bersama orang Rusia.

Salah satu manfaat berbicara dengan orang luar negeri di Ome TV yaitu bisa memperlancar kemampuan bahasa Inggris yang mungkin sedang kamu pelajari.

Nah bagi kamu yang tertarik ingin bermain Ome TV dengan orang luar negeri, maka kamu bisa mencoba untuk bergabung di Ome TV internasional.

Cara untuk melakukan setting ke server Ome TV luar negeri ini sangat mudah dan praktis untuk dilakukan, namun bagi para pengguna yang masih belum tahu caranya dan penasaran bisa langsung saja mengikuti penjelasan berikut ini.

Cara Setting Ome TV Luar Negeri

Adapun langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk setting OmeTV luar negeri yang sangat mudah dan praktis yaitu sebagai berikut:

1. Ubah Pengaturan IP Address Melalui VPN

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan yaitu ubah pengaturan IP address melalui VPN, caranya juga terbilang sangat mudah dan praktis kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Unduh VPN dan install terlebih dahulu di perangkat yang kamu gunakan.
  • Nantinya kamu dapat menggunakan VPN terbaik dan buka VPN yang sudah terpasang di laptop kamu.
  • Lalu kamu akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dan ikuti petunjuk-petunjuk yang muncul.
  • Jika VPN sudah siap kamu gunakan, maka saatnya kamu untuk memilih negara mana yang ingin kamu gunakan.
  • Selesai dan server pada laptop kamu akan berubah sesuai dengan yang kamu pilih.

2. Memulai OME TV

Apabila VPN sudah siap dan server sudah kamu setting sesuai dengan negara yang kamu inginkan, maka saatnya kamu untuk membuka platform Ome TV.

Cara main Ometv server luar negeri ya itu dengan mengubah pengaturan IP address melalui VPN terlebih dahulu, kemudian kamu bisa memulai Ome TV dan melakukan sign in. Baru setelah itu, kamu bisa mencari pengguna lain untuk mengobrol.

3. Buka Browser Dan Masukkan Alamat OmeTV

Pertama kamu bisa membuka browser kamu dan masukkan alamat ome.tv, kemudian kamu akan diminta untuk melakukan sign in terlebih dahulu sebelum memulai.

4. Cari Pengguna Lain Untuk Mengobrol Di OmeTV

Selanjutnya klik mulai untuk mencari pengguna lain yang akan mengobrol dengan kamu di Ome TV dan kamu bisa mengklik tombol hentikan jika ingin berganti orang.

Akhir Kata

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara setting Ome TV luar negeri, semoga cara mudah dan praktis sekali ini bisa membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba tutorialnya, semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *