Cara Menggunakan OmeTV di Laptop

Cara Menggunakan OmeTV di Laptop Khusus Untuk Pemula

Diposting pada

Cara menggunakan OmeTV di laptop sangatlah mudah dilakukan, karena caranya hampir sama pada saat kamu menggunakannya di HP.

OmeTV Video Chat merupakan salah satu aplikasi video keren dan dewasa yang dapat memungkinkan setiap pengguna untuk melakukan panggilan video dengan sesama pengguna secara acak alias random.

Karena aplikasi ini dibuat oleh developer yang dama dengan Omegle, sehingga membuat tampilan antarmuka maupun cara pakainya juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sempat populer di tahun 2010-an.

Aplikasi yang satu ini sangat cocok sekali digunakan bagi para pengguna yang ingin mengasah kemampuan berbahasa asing kalian dengan lebih seru lagi.

Tidak hanya itu saja, tentunya aplikasi yang satu ini dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang, menambah teman dan yang lain sebagainya.

Dapat kita ambil contoh dari salah satu pengalaman YouTube yang bernama Fiki Naki yang sering berinteraksi dengan orang-orang asing melalui OmeTV ini.

Sehingga saat ini, Fiki semakin fasih dalam berbahasa asing bahkan rumornya Fiki juga sudah mendapatkan kekasih dari Turki berkat OmeTV tersebut.

Bagi setiap pengguna pemula, tentunya akan merasa bingung pada saat melakukan live streaming di aplikasi tersebut karena harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara Daftar OmeTV Di Laptop

Sebenarnya cara mendaftar akun OmeTV di laptop ini sangat mudah dan praktis, kamu bisa melanjutkan dengan VK untuk melakukan pendaftaran tersebut. Adapun langkah-langkah yang dapat kamu lakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Buka OmeTV Dan Lanjutkan Dengan VK

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan yaitu buka laman OmeTV, kemudian pilih Lanjutkan dengan VK untuk melakukan pendaftaran.

Setelah itu, klik daftar dan nantinya akan muncul halaman pendaftaran. Lalu, isi formulir sesuai dengan data kamu. Klik selanjutnya jika sudah selesai diisi.

  1. Lakukan Validasi Akun Dengan Memasukkan Nomor Ponsel

Nantinya kami bisa melakukan validasi dengan cara memasukkan nomor ponsel yang masih aktif supaya proses pengiriman kode OTP dapat kamu terima.

Selanjutnya masukkan kode tersebut sesuai dengan perintah dan pastikan supaya kamu tidak memberitahukan kepada pihak manapun.

Apabila sudah, kamu akan diminta untuk membuat kata sandi untuk akun tersebut dan langkah terakhir klik bergabung di VK.

Cara alternatif lain jika kamu ingin mendaftar di OmeTV yaitu dengan cara registrasi atau sign-up akun Facebook jika belum punya.

Cara Menggunakan OmeTV di Laptop

Setiap pengguna bisa menggunakan OMETV tanpa harus mendownload aplikasinya atau tanpa login terlebih dahulu, kamu bisa melakukan hal tersebut di HP maupun Laptop. Berikut ini tutorial caranya:

  1. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan yaitu buka terlebih dahulu website OMETV Video Chat di https://ome.tv/.
  2. Jika sudah, tinggal isi kolom country atau negara asal dan isi juga jenis kelamin pengguna.
  3. Kemudian klik start dan OmeTV akan secara otomatis mengacak partner untuk pengguna nantinya.
  4. Sama dengan cara di hp, jika kamu ingin berhenti berinteraksi tinggal klik Stop dan jika ingin mencari partner yang lain bisa mengklik Next.

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menggunakan OmeTV di laptop, semoga penjelasan kali ini bisa benar-benar membantu dan bermanfaat terutama bagi para pengguna yang baru saja bergabung di OmeTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *