Cara Chat Telegram Tanpa Save Nomor

Cara Chat Telegram Tanpa Save Nomor ternyata Mudah Banget

Diposting pada

Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang saat ini semakin populer bagi kalangan pengguna aplikasi messenger.

Kemampuan dari telegram ini yaitu dapat mengirim pesan secara cepat jika dibandingkan dengan aplikasi messenger yang lainnya.

Itulah alasan kenapa aplikasi yang satu ini cukup digemari. Tidak hanya itu saja, aplikasi Telegram ini juga memiliki berbagai fitur yang terbilang sangat mudah untuk digunakan.

Nah, aplikasi telegram ini juga dapat digunakan oleh beberapa pengguna baik itu pelajar, pekerja kantoran, pengusaha dan yang lain sebagainya.

Namun sayangnya, jika kamu ingin mengirimkan pesan kepada seseorang. Maka kontak orang tersebut harus tersimpan pada smartphone yang kamu gunakan.

Tidak seperti SMS, di mana kamu dapat dengan bebas memasukkan nomor custom yang menjadi nomor tujuan pengiriman pesan.

Lantas, apakah kita bisa mengirimkan pesan tanpa save nomor terlebih dahulu? Maka jawabannya yaitu bisa.

Dengan demikian kamu tidak perlu menyimpan kontak kepada setiap orang yang akan kamu hubungi apalagi jika kamu hanya akan menghubunginya untuk sekali saja dan tidak untuk berkelanjutan.

Kamu juga bisa mengirimkan pesan telegram tanpa menyimpan kontaknya terlebih dahulu, Karena tidak semua orang mengetahui caranya. Maka kami di sini akan sedikit memberikan cara yang dapat kamu coba ikuti.

Cara Chat Telegram Tanpa Save Nomor

Di aplikasi telegram ini terdapat dua jenis identitas yang dapat digunakan untuk menghubungi seseorang, tentunya kedua identitas tersebut merupakan nomor HP dan username akun telegram yang bersangkutan.

Jika kamu ingin mengirimkan pesan telegram kepada orang yang belum tersimpan kontaknya di Smartphone kamu, maka tentu saja kamu harus mengetahui identitasnya.

Kamu sayangnya kamu tidak bisa mengirim pesan kepada orang baru yang menggunakan nomor hp.

Identitas yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan kepada orang baru yang belum tersimpan kontaknya yaitu username.

Jadi ketika kamu ingin mengirim pesan telegram tanpa menyimpan kotak, maka kamu harus mengetahui username orang yang akan dipilih pesan tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara chat Telegram tanpa save nomor ternyata dapat dilakukan dengan mudah dan praktis, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Supaya kamu bisa mengirimkan chat Telegram tanpa dimpan nomor kontak, maaka langkah pertamanya yaitu kamu harus mengetahui username dari orang yang akan kami kirimkan pesan Telegram tersebut.
  2. Kemudian buka browser pada smartphone Android kamu, bebas mau browser apa baik itu chrome, Firefox, Edge atau yang lainnya.
  3. Di browser tersebut, kamu bisa mengetik alamat URL ini t.me/username dan ganti kata username menjadi username orang yang akan kamu kirimi pesan.
  4. Lalu kunjungi URL tersebut untuk mengirim pesan, jika sudah terbuka kamu bisa mengklik pada tombol send message atau view group.
  5. Setelah itu kamu akan dialihkan pada aplikasi telegram di mana kamu bisa langsung mengetik isi pesan dan langsung mengirimnya.

Akhir Kata

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara chat Telegram tanpa save nomor, semoga informasi yang kami bagikan kali ini bia benar-benar membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *